Berita Polres

Suasana Akrab di Mesjid Al-Ishlah, Barus: KHAJUMTAHOR Dari Hati untuk Kamtibmas

Suasana dipenuhi kehangatan saat Kapolsek Barus Menjadi KHAJUMTAHOR (Khatib Jum’at Tanpa Honor) Yang dilaksanakan di Mesjid Al – Ishlah potar Kel. padang masiang Kec. Barus Kab. Tapanuli Tengah. Pada hari Jumat, (02/02/2024) Pukul 12.30 Wib

Kegiatan ini merupakan inisiatif Kapolsek Barus, IPTU MULIA RIADI, SH, yang turut didukung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Barus AIPTU ERMANSYAH.

Kapolres Tapteng, AKBP BASA EMDEN BANJARNAHOR, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Barus menyampaikan pesan-pesan penting kepada jamaah yang hadir, termasuk ajakan untuk meningkatkan iman dan taqwa menjelang bulan Ramadhan. Beliau juga mengajak masyarakat untuk menjaga kewajiban sholat lima waktu, mempererat keamanan di lingkungan, serta menyuarakan suksesnya Pemilu serentak 2024 dengan bijak.

Dengan nada santai dan ramah, Kapolsek mengingatkan agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dan menjauhi berita hoaks. Pada kesempatan yang sama, beliau menekankan pentingnya menjaga kondusifitas menjelang Pemilu, sambil tetap menciptakan suasana yang hangat dan akrab.

Tidak hanya itu, kegiatan ini juga menjadi panggung bagi ajakan bersama dalam melawan narkoba. Kapolsek Barus dengan senyuman mengajak masyarakat untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

Kegiatan Jum’at di Mesjid Al-Ishlah tidak hanya menjadi kegiatan rutin, melainkan juga momentum mempererat hubungan antara Polsek Barus dan masyarakat, dengan harapan dampak positifnya dapat dirasakan oleh seluruh komunitas Kabupaten Tapanuli Tengah.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button