Top News

Sat Resnarkoba Polres Tapsel Gerebek Lokasi Rawan Narkoba

sumut.tribratanews.com – Polisi dari jajaran Sat Resnarkoba Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), menggelar gerebek salah satu lokasi rawan peredaran narkoba, Selasa (31/10) siang.

Kasat Resnarkoba Polres Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH, didampingi KBO, Ipda TP Saragih, SH, Rabu (1/11) pagi, menyebut, dalam gerebek lokasi rawan narkoba ini, Polisi menyisir kawasan di Desa Aek Badak Jae.

“Atau tepatnya di Kecamatan Sayur Matinggi, Kabupaten Tapsel,” jelas Kasat.

Dalam kesempatan ini, pihaknya tidak menemukan barang bukti yang berkaitan dengan narkotika. Namun begitu, pihaknya ada melakukan tes urine terhadap 3 orang masyarakat setempat.

“Dari hasil tes urine, ketiganya juga negatif narkotika,” imbuh Kasat.

Kasat menjelaskan, bahwa pihaknya akan terus gencar melaksanakan penggerebekan guna menekan laju peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Tapsel.

Selain melakukan penindakan, lanjut dia, pihaknya juga aktif melakukan berbagai himbauan di masyarakat. Saat ini, pihaknya gencar sosialisasi bahaya narkoba di Sekolah hingga perusahaan.

“Dengan harapan, Kabupaten Tapsel dan sekitarnya benar-benar bersih dari peredaran narkoba,” tandasnya mengakhiri. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button