Berita Polres

Sat Binmas Polres Sibolga Penilaian Lomba Satkamling Jelang Pilkada Serentak 2024

sumut.tribratanews.com – Sat Binmas Polres Sibolga melaksanakan kegiatan Penilaian lomba Satkamling dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 Kota Sibolga. Kegiatan bertempat di Satkamling Santeong Lingkungan III & V, Kelurahan Pancuran Gerobak Kota Sibolga, Rabu (17/07/2024), pukul 11.00 Wib s/d selesai.

Kegiatan penilaian oleh Kasat Binmas Polres Sibolga IPTU Martua Sinaga, sebagai Ketua Tim Penilai, dalam pesan Kamtibmasnya menyampaikan, “Terima kasih kepada warga yang telah  berpartisipasi dalam kegiatan Poskamling, semoga kegiatan kedepannya, kegiatan seperti ini dapat kita tingkatkan.

“Kami dari Sat Binmas Polres Sibolga datang kemari untuk melakukan penilaian terhadap Satkamling Santeong Lingkungan III & V, Kelurahan Pancuran Gerobak Kota Sibolga, dimana Penilaian ini dalam rangka meningkatkan Harkamtibmas menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 Kota Sibolga.

“Mungkin untuk kelengkapan Poskamling masih ada yang kurang, namun kami sangat menghargai semangat dari warga masyarakat yang mau ikut kegiatan ini.

– Dalam kegiatan seperti ini yang paling penting itu adalah semangat rasa kebersamaan, yang mana rasa tanggung jawab keamanan itu harus kita miliki bersama setiap warga.

“Tindakan yang di lakukan oleh Anggota Poskamling merupakan Tindakan Kepolisian yang terbatas, jika petugas Poskamling melihat Tindak Pidana silahkan Pelaku dan Barang Buktinya di amankan dan segera menghubungi Polsek maupun Bhabinkamtibmas. “Ucap Kasat.

Amatan kegiatan dihadiri Kasi Trantib Kelurahan Pancuran Gerobak Kota Sibolga, Kasiwas Polres Sibolga IPTU Syahruddin, SH, MM, Kaurmintu Sat Binmas Polres Sibolga AIPTU Sutan J. Siregar, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pancuran Gerobak AIPTU Maman S. Lubis, Babinsa Kelurahan Pancuran Gerobak dan Anggota Satkamling Santeong Kelurahan Pancuran Gerobak Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button