Berita WakapoldasuTop News

Safari Subuh Keliling, Wakapolda Sumut Ajak Masyarakat Perangi Narkoba dan Wujudkan Pilkada Damai 2024

sumut.tribratanews.com – Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Rony Samtana, mengajak masyarakat untuk memerangi peredaran narkoba dan mewujudkan Pilkada 2024 damai di Sumatera Utara.

Ajakan itu disampaikannya saat melaksanakan safari subuh keliling dalam rangka Cooling System Pilkada Damai 2024 di Masjid Al-Ikhlas, Jalan Mega, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Rabu (11/9).

“Pada kesempatan ini saya mewakili Bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto di Masjid Al-Ikhlas mengajak seluruh masyarakat mendukung program-program pemerintah yang sangat bermanfaat bagi kita semua,” ujarnya.

Rony mengungkapkan, narkoba merupakan sumber utama terjadinya kejahatan. Sehingga menjadi tugas kita bersama untuk  memberantasnya. Juga Sumatera Utara tengah menggelar PON 2024 sebagai tuan rumah.

“Mari kita jaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan wujudkan Pilkada 2024 berjalan damai serta hindari berita hoax dan kejahatan dunia maya,” ungkapnya seraya menegaskan personel Polda Sumut selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan Safari Subuh Keliling yang dilaksanakan Wakapolda Sumut itu turut didampingi Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Yus Nurjaman, serta personel Polda Sumut lainnya.

Pada kesempatan itu, Ketua BKM Al-Ikhlas, Syaiful Muluk Hasibuan, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakapolda Sumut atas kunjungannya. “Tentunya program-program yang disampaikan harus didukung dalam menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif,” pungkasnya. [ Ar s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button