Berita PolresGiat Kepolisian

Polwan Cantik Polres Toba Menyeberangkan Pelajar,Terimakasih Ibu Cantik!!

sumut.tribratanews.com – Gatur Pagi Satlantas Polres Toba memberikan Pelayanan Prima Terhadap Masyarakat di Jalan, di wilayah hukum Polres Toba, Rabu (23/10/2024)

Gatur di pagi hari dapat membantu masyarakat untuk patuh terhadap aturan lalu lintas. Kegiatan gatur pagi yang dilaksanakan oleh petugas Sat Lantas Polres Toba ini merupakan bagian dari program rutin mereka untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, khususnya generasi muda.

Tidak hanya Polki ,Polwan cantik Polres Toba juga ikut turut andil dalam pelaksanaan giat strong point,setidaknya terlihat ibu polwan cantik tersebu membantu pelajar utk menyeberang.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari ketika jam masyarakat berangkat ke kantor maupun sekolah. Kehadiran Polri pada saat melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat dirasakan langsung oleh masyarakat dalam berlalu lintas dan juga mencegah terjadinya pelanggaran di jalan yang dapat menimbulkan laka lantas.

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya, SH, S.I.K menegaskan, Dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman. Pengaturan lalu lintas pagi hari guna memberikan kelancaran bagi pengguna jalan.

Selain itu dapat menciptakan rasa aman dan nyaman aktivitas masyarakat, baik para pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan. Personel juga mengajak masyarakat agar dapat menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan. Salah satu caranya adalah dengan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. [ Ar s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button