Berita Polres

Polsek Teluk Mengkudu Gelar Pelaksanaan Serpas Pengamanan Jelang Pemilu 2024

sumut.tribratanews.com –  Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Sugiono, SH, MH, memimpin pelaksanaan Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) pengamanan Pemilu 2024 di Kantor Camat Teluk Mengkudu. Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, termasuk Camat Teluk Mengkudu, Rizky Abdullah Nasution, S.STP, M.S.P, dan Kasat Reskrim Polres Sergai, AKP JH.Panjaitan, Senin (12/2/2024).

Dalam arahannya, Kapolsek Teluk Mengkudu menyampaikan beberapa poin penting kepada para peserta apel. Ia membacakan amanat dari Kapolres Sergai, menyampaikan ucapan terima kasih atas pelaksanaan apel pergeseran pasukan pengamanan TPS Pemilu 2024, serta mengajak Linmas untuk bekerjasama dengan personel Kepolisian dalam pelaksanaan tugas.

Kapolsek juga menekankan pentingnya mengenali personel Kepolisian dan melaporkan setiap perkembangan situasi kepada petugas di TPS.

”Mari kita semua untuk menjaga kesehatan dan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif, sehingga Pemilu dapat berjalan aman, lancar, dan terkendali,” ucapnya.

Kapolsek menjelaskan, sebanyak 32 personel pengamanan TPS dari Polsek Teluk Mengkudu turut serta dalam kegiatan pengamanan bersama dengan personil Linmas lainnya.

Menurut Kapolsek, bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pihak kepolisian untuk memastikan keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

”Ini menjadi langkah konkret dalam mempersiapkan keamanan jelang dan saat pelaksanaan Pemilu. Dengan kerja sama yang solid antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan proses demokrasi dapat berjalan dengan baik dan tertib,” pungkasnya. (Ard.s)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button