Berita Polres

Polsek Hutaimbaru Gelar Patroli Hunting Tekan Peredaran Narkoba

sumut.tribratanews.com – Guna mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Hutaimbaru Polres Padangsidimpuan melaksanakan patroli hunting di wilayah hukumnya, Selasa (03/10/2023) malam.

Menggunakan kendaraan dinas Polri kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Hutaimbaru AKP Maruhum Panggabean untuk menyisir sejumlah Pakter di kelurahan Palopat Maria dan obyek vital serta sejumlah tempat yang dianggap rawan kamtibmas.

Dalam kegiatan ini tampak personil memeriksa satu persatu pengunjung Pakter yang didominasi Laki laki terkait peredaran narkoba dari penggeledahan itu tidak ada ditemukan pengguna atau barang bukti Narkoba. Kepada mereka, anggota kepolisian mengimbau untuk tidak membatasi diri saat nongkrong dan menjauhi perbuatan melanggar hukum seperti memalak, minum-minuman keras, balapan liar ataupun tindakan melanggar hukum lainnyalainnya ungkap kapolsek Hutaimbaru AKP Maruhum Panggabean.

AKP Maruhum Panggabean mengungkapkan, kegiatan Hunting ini digelar untuk mencegah segala bentuk aksi premanisme seperti mabuk-mabukkan yang berujung pada tawuran, balap liar, pemalakan, peredaran karena serta kejahatan lainnya.

Sementara kepada pengunjung dan pemilik Pakter Kapolsek Hutaimbaru AKP Maruhum Panggabean Menghimbau agar tidak melewati batas waktu pukul 00.00 WIB, dan tidak ada menimbulkan keributan dan kegaduhan.

“Jadi setiap Saat kami menggiatkan patroli khususnya dititik yang sering berkumpulnya anak-anak muda dan mengecek Pakter tuak,” ungkap Kapolsek Hutaimbaru.

“Dalam patroli tersebut, anggota melakukan imbauan di setiap masyarakat yang ditemuinya supaya mereka tahu dan sadar bahwa Polisi peduli dengan masa depan mereka dan tidak ingin mereka berbuat yang dapat merugikan dirii,keluarga dan orang lain,” pungkas Kapolsek.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button