Laka Lantas

Polres Sergai Tangani Kecelakaan Maut, Satu Keluarga Tertabrak Mobil

sumut.tribratanews.com – Kecelakaan maut yang melibatkan satu sepeda motor dan satu mobil terjadi di Jalan Raya Medan – Tebing Tinggi KM 51-52  Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (04/08/24). Tiga orang yang merupakan satu keluarga tewas dalam kecelakaan ini.

Merespon cepat laporan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut, Unit Gakkum Satlantas Polres⁩ Sergai segera melakukan cek TKP dan olah TKP.

Kasat Lantas Polres Sergai Iptu Fauzul Arasy, melalui Kanit Gakkum Ipda Solehan membenarkan peristiwa kecelakaan lalu lintas ini dalam proses hukum di Sat Lantas Polres Sergai.

“Laka lantas ini menjadi atensi perhatian khusus dari Bapak Kapolres Sergai AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu, supir mobil langsung di tes urine namun hasil negatif,” jelasnya

 H(33) Pengendara Sepeda Motor Yamaha NMAX  BK-2031OAP, meninggal dunia di TKP. Sedangkan penumpang SJ(26) yang merupakan Seorang Ibu dan Balita YA(3) meninggal dunia di RSU Sultan Sulaiman. Supir mobil mengalmai luka lecet dikening.

Kejadian kecelakaan berawal pada saat pengendara mobil XENIA hitam BK-1484-TW yang dikemudikan BSM (28) menghindari jalan rusak mengambil jalur terlalu ke kanan dan dari arah berlawanan H(33) Pengendara Sepeda Motor berboncengan dengan istri dan anaknya sehingga terjadi tabrakan tersebut.

“Saat ini barang bukti mobil dan sepedamotor berikut Supir sudah diamankan di Polres Sergai dan dalam proses hukum,” pungkasnya.

*Note:

H: HAIDIR (33)

SJ: SRI JULIANTI NINGSIH (26)

YA: YASMIN AUTELLIA (3)

BSM : BED SUMEDY MUNTHE (28). [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button