Berita Polres

Pendaftaran Paslon Hari Terakhir, Dilaksanakan Pengamanan Satgas Ops Mantap Praja Toba 2024

sumut.tribratanews.com – Kamis 29 Agustus 2024, Hari kedua pendaftaran pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga dengan Paslon pendaftar M. Fadhil Thoib Hutagalung dan Marojahan Panjaitan (Faham), di Kantor KPU Kota Sibolga Jalan S. Parman No. 55 Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga, berjalan aman dan lancar. Keberhasilan pengamanan dan pengawalan yang dilakukan oleh Satgas Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres Sibolga, patut di apresiasi.

Tepat pada pukul 13.45 Wib Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sibolga beserta rombongan bergerak dari Posko Faham di Jalan Thamrin menuju ke Makam Tuanku Dorong di Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Sibolga. Selanjutnya Rombongan menuju Kantor KPU Kota Sibolga, dengan pengamanan dan pengawalan Polri yang sangat ketat dan terkoordinasi.

Dan pada pukul 15.10 Wib Paslon Calon Walikota M. Fadhil Thoib Hutagalung dan Wakil Walikota Marojahan Panjaitan selesai melakukan proses pendaftaran dan dilanjutkan dengan konprensi pers dan setelah itu Paslon beserta rombongan meninggalkan Kantor KPU Kota Sibolga.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kabag Ops Polres Sibolga KOMPOL Arifin B. Tampubolon, SH, memastikan bahwa Satgas Operasi Mantap Praja Toba 2024, menjalankan tugas mereka dengan efektif dalam mengendalikan mulai dari lokasi Jalan Thamrin berjalan kaki menuju ke Kantor KPU Kota Sibolga yang terletak di Jalan S. Parman Sibolga. Pengaturan lalu lintas dan rekayasa jalan yang diterapkan berhasil mencegah kemacetan, memberikan prioritas pada Rombongan pasangan calon.

Keberhasilan ini menegaskan Operasi Mantap Praja Toba 2024 Polres Sibolga dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sibolga di Kota Sibolga, berjalan dengan baik sehingga memastikan tahapan demokrasi berjalan dengan lancar dan teratur, ujar Kabag Ops. [ Ar s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button