Top News

Lengkapi Markas Baru, Kapolres Resmikan Lapangan Apel Tantya Sudhirajati di Mako Polres Tapsel

sumut.tribratanews.com – Guna melengkapi fasilitas di Markas yang baru, Kapolres, AKBP Imam Zamroni, SIK, MH, resmikan Lapangan Apel Tantya Sudhirajati di Mako Polres Tapanuli Selatan (Tapsel), Selasa (17/10/2023) pagi.

Selain resmikan Lapangan Apel Tantya Sudhirajati, Kapolres bersama segenap unsur Forkopimda juga melakukan peletakan batu pertama pembangunan Barak Dalmas yang baru di Mako Polres Tapsel.

Kegiatan yang berlangsung di Desa Dano Situmba, Kecamatan Sipirok itu, juga dihadiri segenap Forkopimda di Kabupaten Tapsel dan Padang Lawas Utara (Paluta). Tampak hadir, Bupati Paluta, Andar Amin Harahap, SSTP, MSi. Ketua DPRD Tapsel, H Abdul Basith Dalimunthe, SH.

Kemudian, Kajari Tapsel, Siti Holija Harahap, SH, MH. Kajari Paluta, Hartam Ediyanto, SH, MH. Danyon C Sat Brimobdasu, Kompol Buala Zega, SH, MH. Asisten I Pemkab Tapsel, Hamdan Zen, SH. Pabung Kodim 0212/TS, Mayor Inf Hasbullah Pasaribu.

Selanjutnya, Pasi Pers Yonif 123/RW, Lettu Inf Edi S Ritonga. Wadanyon Sat Brimobdasu, AKP M Darwin Rambe, SH. General Manager Operational PT Agincourt Resources (AR), Rahmat Lubis. Para Pimpinan OPD Pemkab Tapsel dan Paluta. Serta, Pimpinan Ormas dan lainnya.

Usai kegiatan, Kapolres ucapkan terima kasih kepada segenap unsur Forkopimda Kabupaten Tapsel dan Paluta, maupun pihak perusahaan PT AR. Sebab, selama ini mendukung penuh proses pembangunan Markas Polres Tapsel yang baru di Sipirok.

Menurut Kapolres, dukungan tersebut merupakan wujud perhatian maupun kepedulian, segenap Forkopimda dan pihak perusahaan PT AR. Demi, terciptanya kemudahan masyarakat dalam memperoleh akses pelayanan Polres Tapsel.

Kapolres berharap, proses demi proses dalam kerangka melengkapi bangunan Mako Polres Tapsel yang baru ini segera rampung. Sehingga, segenap jajaran Polres Tapsel bisa berkantor di Gedung yang baru dan dapat segera melayani masyarakat.

“Kendati masih berkantor di Padangsidimpuan saat ini, kami tetap berupaya semaksimal mungkin untuk melayani masyarakat. Baik dengan cara menjemput bola, atau turun langsung ke masyarakat bagi yang sangat membutuhkan,” ungkap Kapolres. { As }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button