Top News

Kapolres Sibolga Berikan Surprise HUT TNI AL Ke-79, Dan Silaturahmi ke Mako Lanal Sibolga

sumut.tribratanews.com – Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, bersama Pejabat Utama Polres Sibolga, Sambangi Mako Lanal Sibolga dalam Rangka memberikan Surprise dan berikan Kue Ulang Tahun serta Ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI AL Ke-79 Tahun 2024 bertempat di Jln. S. Parman Kota Sibolga. Selasa (10/09/2024) pukul 07.30 Wib.

Dalam kunjungan tersebut Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, didampingi Waka Polres Sibolga Kompol Diarma Munthe, SH dan Pejabat Utama Polres Sibolga, beserta Staf dan Personil Polres Sibolga.

Pemberian Kue Ulang Tahun HUT TNI AL Ke-79 dari Polres Sibolga diterima langsung oleh Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, SH, M.Tr. Hanla di lapangan Mako Lanal Sibolga.

Danlanal Sibolga Letkol Laut (P) Robiyanto, SH, M.Tr. Hanla yang didampingi Para Perwira, Stafnya, usai meniup lilin kue pemberian dari Kapolres Sibolga mengucapkan terimakasih dan berharap dengan kegiatan ini Sinergitas antara TNI-Polri semakin Solid kedepannya.

Dalam kesempatan tersebut, secara bersamaan Polres Tapteng, juga turut hadir memberikan ucapan HUT TNI AL Ke-79 Tahun 2024 di Mako Lanal Sibolga. [ Ar s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button