Top News

Kapolres Sergai Dukung Olahraga Rally, Pengamanan Acara Sukses

sumut.tribratanews.com – Kapolres Sergai AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu menghadiri penutupan kejuaraan FIA Asia Pacific Rally Champions (APRC) 2024, di Rambong Sialang, perkebunan PT. PP Lonsum, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Minggu (04/08/2024) sore.

“Bapak Kapolres Sergai mendukung dan memberikan apresiasi atas event rally kejuaraan APRC ini, Kita TNI-Polri melaksanakan pengamanan kegiatan olahraga ini yang tentunya berdampak positif dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujar Kabag Ops Kompol Azhari didampingi Ipda Brimen dan Ipda Juarno.

Acara ini berlangsung sejak 2-4 Agustus 2024 di ikuti sebanyak 48 pereli. APRC merupakan salah satu dari beberapa kejuaraan regional yang diatur oleh FIA yang di ikuti oleh pembalap dan tim dari negara-negara Asia dan Pasifik.

“Kita Bersyukur seluruh pelaksanaannya berjalan lancar dan sukses serta mampu menarik animo masyarakat, tampak antusias dan ramainya masyarakat,” pungkasnya.

Kejuaraan ini berdampak positif dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan membuka peluang besar bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di daerah tersebut

Penutupan event rally kejuaraan APRC ini oleh Bupati Serdang Bedagai (Sergai) Darma Wijaya turut didampingi Dewan Pembina IMI Sumut Musa Rajekshah, Kajari Sergai Rufina Ginting, Dandim 0204/DS Letkol Inf, Alex Sandri selaku Forkopimda Kabupaten Sergai.

Para peserta Rally tampak antusias secara bergantian dipanggil naik ke podium untuk menerima trofi dan hadiah pemenang dari berbagai kategori dilanjutkan foto bersama. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button