Top News

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Ingatkan Personil untuk tetap Netral

sumut.tribratanews.com –  Kapolres Binjai Akbp Bambang C. Utomo, S.H, S.I.K., M.Si., memberikan beberapa penekanan terhadap personil polri pada saat kegiatan apel pagi, di jalan sultan hasanuddin No.1 Binjai, provinsi sumatera utara, kamis (22/8/24) pukul 08.00 wib.

Penekanan Kapolres Binjai :

” Sebagai anggota polri, tidak dibenarkan untuk melibatkan diri sebagai politik praktis namun anggota polri harus tetap netral dengan tidak memihak golongan tertentu.

” Tetap semangat dan jaga kesehatan menjelang kegiatan pengamanan pilkada serentak tahun 2024 dan pengamaan kegiatan PON XXI Aceh-Sumat, yang mana kota Binjai terlibat sebagai tuan rumah.

” Layani masyarakat dengan baik serta selalu kedepankan sikap yang santun dan humanis dalam melaksanakan tugasnya.

” Hindari pelanggaran sekecil apapun dan tidak ada lagi anggota polri yang terlibat dengan narkoba, baik itu sebagai pengguna  ataupun bandarnya, apabila masih ditemukan akan dilakukan proses hukum sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kapolres Binjai juga mengingatkan personil untuk tetap jaga kekompakan dan kebersamaan sesama personil serta jalin sinergitas TNI-Polri mapun instansi terkait lainnya untuk mewujudkan kota Binjai tetap kondusif. tegas Akbp Bambang. [ Ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button