Giat KepolisianTop News

Jelang Pelaksanaan Pengamanan Aquabike World Championship Danau Toba 2023 , Biddokes Poldasumut Bersama Sidokes Polres Toba Cek Kesehatan Personil

sumut.tribratanews.com –  Tim Biddokes Poldasumut bersama Sidokes Polres Toba laksanakan pengecekan kesehatan dan pembagian vitamin kepada para personil polri yang terlibat pengamanan Aquabike World Championship danau toba.(24/11/2023)

Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb S.H , S.I.K melalui Kasi dokes Nasna Pasaribu mengatakan pemeriksaan kesehatan dilakukan pada setiap anggota yang terlibat Operasi pengamanan Aquabike World Championship yang diselenggarakan dikota balige sebagai antisipasi untuk memastikan kondisi tubuh para personil polri dalam keadaan sehat dan prima.

Lebih lanjut kasi dokes nasna pasribu mengatakan pemeriksaan kesehatan meliputi pengecekan tensi darah , suhu tubuh , dan pemeriksaan kesehatan ringan lainnya. Pada kesempatan tersebut Tim Biddokes Poldasu dan Sidokes Polres Toba juga menyerahkan sejumlah vitamin untuk menunjang stamina para personil polri.

Dari Hasil pemeriksaan tim Biddokes poldasu dan Sie Dokes Polres Toba , seluruh personil yang akan melaksanakan tugas dalam kondisi sehat dan tidak ada mengalami keluhan kesehatan , dan personil Polri Siap untuk menjalankan tugas mengamankan Perhelatan Aquabike World. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button