Top News

Hasil Risk Assessment Kesiapan Pelaksanaan PON XXI Aceh Sumut 2024 di Kabupaten Karo, Dinyatakan Layak, Polres Tanah Karo Pastikan Keamanan Venue PON 2024

sumut.tribratanews.com – Polres Tanah Karo, bersama Baharkam Polri dan Polda Sumut, telah melaksanakan kegiatan risk assessment di venue cabang olahraga sepeda gunung di Tahura Bukit Barisan dan cabang olahraga catur di Mikie Holiday Hotel dan Resort, Berastagi, Sabtu(24/8/2024).

Hasil risk assessment menyatakan bahwa kedua venue tersebut layak dan aman untuk digunakan dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

Semua aspek keamanan dan keselamatan telah dipenuhi sesuai dengan standar yang ditetapkan. Berita acara hasil penilaian ini telah dibuat dan ditandatangani oleh tim dan juga penanggung jawab keamanan yang diwakili oleh Waka Polres Tanah Karo Kompol Zulham, S.H, S. Kom, M.H, M.M, serta unsur penyelenggara terkait, setelah selesainya keseluruhan rangkaian kegiatan mulai dari rapat koordinasi dan juga pengecekan langsung dua lokasi Venue di lapangan.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Eko Yulianto, S.H., S.I.K., M.M., M.Tr. Opsla, mengarahkan seluruh jajarannya untuk terus melakukan pemantauan dan pengawasan guna memastikan keamanan selama berlangsungnya acara. Beliau juga mengajak masyarakat untuk mendukung kegiatan PON 2024 ini dan bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kami berharap masyarakat ikut serta menjaga situasi tetap kondusif dan mendukung kelancaran PON 2024. Dengan dukungan penuh dari semua pihak, kita bisa memastikan kegiatan ini berjalan sukses dan aman,” ujar Kapolres.

Dengan demikian, diharapkan pelaksanaan lomba dapat berlangsung dengan aman dan lancar, memberikan pengalaman terbaik bagi seluruh peserta dan penonton. [ Ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button