Top News

Dir Lantas Polda Sumut Tinjau Pos Pam dan Jalur Mudik Sambut Lebaran di Polres Labuhanbatu

sumut.tribratanews.com – Dir Lantas Polda Sumut AKBP Muji Erianto melakukan kunjungan kerja untuk meninjau sarana dan prasarana Pos Ops Ketupat Toba 2024 serta kesiapan personel Polres Labuhanbatu yang bertugas di Pos Pengamanan, Pelayanan dan Pos Terpadu dalam mengamankan arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 di Kabupaten Labuhanbatu dan Labuhanbatu Utara.

Kamis, 04/04/2024.

Kunjungan kerja tersebut dilaksanakan pada Kamis, tanggal 04 April 2024 pukul 13.40.WIB, dimulai dengan singgah di Pos Pengamanan 2 Aek Kanopan di Jalinsum Jend. Sudirman Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labuhanbatu Utara. Dir Lantas Polda Sumut didampingi oleh Kasubdit Gakkum AKBP A. Sinurat, Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Sumut KOMPOL S.L. Widodo, dan Kasat PJR Ditlantas Polda Sumut KOMPOL Wisnu.

Turut hadir mendampingi Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Johan Kurniawan, S.I.K., M.A., M.I.K., KBO Sat Lantas Polres Labuhanbatu IPTU Jhonson Edison Fransiskus, S.Tr.K., Kanit Patroli Sat Lantas Polres Labuhanbatu IPDA Biccar Batu Bara, S.H., Kanit Lantas Aek Kanopan IPDA Sudibyo dan Padal Regu A Pos Pam 2 Aek Kanopan IPDA S. Sirait.

Saat kunjungan, Dir Lantas Polda Sumut memberikan arahan pentingnya Kamtibcar Lantas yang aman dan nyaman kepada personel yang bertugas di Pos Pam serta mencek sarana kelengkapan dalam Pos Pam dan prasarana kelayakan bangunan Pos Pam serta jalan jalur lintas arus mudik maupun jalan alternatif semuanya untuk memastikan kesiapsiagaan dalam menghadapi arus mudik dan balik nantinya.

Tim Dirlantas akan mencek 3 pos pengamanan 3 Pos Terpadu, dan 6 Pos Pelayanan yang wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Kegiatan kunjungan kerja ini bertujuan untuk memastikan bahwa personel yang ditugaskan dalam pengamanan arus mudik dan balik Idul Fitri memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button