Giat Kepolisian

Di Ruang” Pojok Pemilu” Polres Taput Ajak Satu Visi Dan Misi, Ciptakan Situasi Yang Kondusif Bersama Sejumlah Tokoh di Pahae Jae

sumut.tribratanews.com – Untuk mendukung dan mensukseskan pemilu damai 2024, Polres Tapanuli Utara menggelar diskusi di acara pojok pemilu bersama sejumlah tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Islam dan Kristen, Tokoh Adat dan Tokoh pemuda di Kecamatan Pahae Jae Taput.

Diskusi yang dihadiri oleh 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Pahae Jae, Purba Tua  dan Simangumban  tersebut, di pusatkan di satu tempat di Sarulla Kecamatan Pahae Jae, Sabtu , ( 9/12/2023).

Tokoh Agama yang hadir yakni Pdt Jati Gurning STh, Pdt Victor Pasaribu STh, Hatorangan Gultom SPd, Ustad Ali Umar Nasution, Daniel Silitonga STh.

Sedangkan Tokoh Masyarakat Amon Sianturi dan Bosur Tulus Gultom. Mewakili Tokoh Adat Masihol Sitompul dan Marlitua Ritonga. Tokoh Tokoh Pemuda Pemuda Hermanto Siregar dan Sanggam Panjaitan.

Dari unsur PPK ( Panitia Pemilihan Kecamatan ) dan Panwascam Panabur Tua Sianturi, Roy M. Hutabarat, Punguan Simatupang, Hardiyanti Sitompul dan Eben Ezer Lumbantobing.

Unsur pemerintahan yaitu Sekcam dari 3 kecamatan Rini Sinaga, Tonny Tampubolon dan Sostra Sitompul.

Mewakili Kapolres Taput yaitu Kabag Ops Kompol K. Simanjuntak SH, Kasat Intel AKP Bazuki, Kasat Bimmas AKP RS Nababan, SH, Kapolsek Pahae Jae Iptu J. Sianturi serta perwakilan dari Gakumdu Bripka Harianto Hutasoit, S.H.

dalam kesempatan itu, terjadi komunikasi yang sejalan antara pihak Polri, Pemerintah, PPK, Panwascam serta seluruh perwakilan tokoh yang hadir agar satu visi dan misi  sama-sama mendukung dan mensukseskan Pemilu yang kondisif tentram dan Damai.

Dengan visi dan misi yang sama,  seluruh elemen masyarakat akan di gerakkan untuk turut mengajak masyarakat luas turut mendukung pemilu dan menciptakan situasi yang kondusif.

Menghindari segala tindakan-tindakan yang bersifat provokatif dan menyebarkan berita-berita bohong demi menjatuhkan orang lain. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button