Top News

Cegah Kejahatan Malam, Sat Samapta Polres Dairi Lakukan Patroli

sumut.tribratanews.com – Dalam rangka memastikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, Kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, P.A., SIK, SH, M.Si Melalui Kasat Samapta polres Dairi AKP Idem Sitepu Bersama Personil melakukan patroli di berbagai lokasi yaitu Seputaran Kota Sidikalang, Objek Vital Pemerintah dan Obviter Bank, Pusat perbelanjaan ,-Pemukiman Masyarakat, Rutan danPersimpangan Jalan serta Tempat- tempat keramaian. Senin Malam (08/07/2024)

Hal ini, kapolres Dairi AKBP Agus Bahari, menyampaikan pentingnya kegiatan patroli malam. “Kami intensif melakukan patroli malam guna mencegah terjadinya tindak kejahatan yang bisa meresahkan masyarakat,”

Selain melakukan patroli, Satuan Samapta Polres Dairi juga menghimbau para pemuda yang masih berkeliaran pada malam hari untuk tetap menjaga ketertiban. dalam upaya menciptakan suasana yang aman dan kondusif bagi masyarakat kabupaten Dairi.

“Kami mengajak para pemuda untuk menjaga ketertiban dan tidak terlibat dalam aksi yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. Mari bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan sejahtera di tengah-tengah masyarakat,” Ucapnya

Sementara itu, Satuan Samapta Polres Dairi juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan kejadian atau aktivitas mencurigakan yang mereka temui kepada pihak berwajib atau dengan cara menghubungi Call Canter 110 Polres dairi. Dengan adanya partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan upaya pencegahan kejahatan dan tindak pidana dapat lebih efektif dilakukan Di Kabupaten Dairi. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button