Top News

Car Free Day, Warga Nikmati Makanan dan Cemilan Disediakan Polda Sumut

sumut.tribratanews.com – Polda Sumatera Utara (Sumut) menyediakan berbagai aneka makanan dan cemilan gratis bagi masyarakat dalam acara Car Free Day (CFD) di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (1/9) pagi.

Pantauan di lapangan, masyarakat sangat antusias menyicipi berbagai jenis makanan yang disediakan seperti nasi goreng, mie goreng, risoles, bakwan serta air mineral melalui mobil dapur lapangan (Randurlap) milik Direktorat (Dit) Samapta Polda Sumut.

Tak hanya itu, suasana acara Car Free Day juga dimeriahkan dengan adanya panggung hiburan sehingga masyakarat dapat bernyanyi dan bergojet ria bersama anggota Polri dalam suasana meriah dan gembira.

Kapolda Sumut, Irjen Pol Whisnu Hermawan Februanto melalui Dirsamapta Kombes Pol Dr. Dwi Tunggal Jaladri SIK. M.hum mengatakan hadirnya personel Ditsamapta Polda Sumut dalam acara Car Free Day di Lapangan Merdeka, Medan, dalam rangka Cooling System mewujudkan Pilkada 2024 damai dan menyukseskan PON 2024 di Kota Medan dan Sumatera Utara.

“Melalui acara ini Polda Sumut juga mengajak masyarakat bergembira sehat dan terus bergandengan tangan bersama Polri untuk selalu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” katanya.

Dalam car free day kali masyarakat nampak menikmati berbagai hiburan dari Polisi-Polisi muda yang dengan lincah memainkan berbagai alat musik yang tergabung dalam Tameng Band Binaan Kapolda Sumatera Utara

“Tidak hanya siap menjalankan tugas setiap hari, Polisi-polisi ini juga siap menghibur warga dengan berbagai alunan musik,” pungkasnya.

Polda Sumatera Utara (Sumut) dan jajaran siap mewujudkan Pilkada 2024 berjalan aman dan damai serta siap menyukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024. [ Ar.S ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button