Berita Satker

Apel Kesiapsiagaan Personil Sat Brimob Polda Sumut dalam Rangka Supervisi, Asistensi, dan Pengecekan Sarana PON 2024

sumut.tribratanews.com – Satuan Brimob Polda Sumatera Utara menggelar Apel Kesiapsiagaan Personil dalam rangka Supervisi, Asistensi, dan Pengecekan Sarana Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara. Apel tersebut berlangsung di Lapangan Mako Sat Brimob Polda Sumut, Ksatriaan K.E. Lumi, Jl. Bhayangkara, Indra Kasih, Kec. Medan Tembung, Kota Medan. Senin (26/08/2024).

Apel ini dipimpin langsung oleh Dansat KBRN Pas Gegana Korbrimob Polri, Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang, S.I.K., M. Si. Dalam kegiatan tersebut, turut hadir beberapa pejabat tinggi Korbrimob Polri, antara lain Kabagren Rorenminops Korbrimob Polri Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., Kabaglog Rorenminops Korbrimob Polri Kombes Pol. H. Agustri Heriyanto, S.I.K., S.H., M. H., dan Danmen I Pas Pelopor Korbrimob Polri Kombes Pol. Heri Sulesmono, S.I.K.

Dalam arahannya, Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang menyampaikan pentingnya kesiapan personil dalam menghadapi berbagai kegiatan yang akan digelar di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara, sesuai dengan arahan dari Dankor Brimob. Beliau menegaskan bahwa seluruh personil harus melaksanakan supervisi, asistensi, dan pengecekan sarana dengan baik agar pimpinan yakin bahwa satuan Brimob siap menjalankan tugas-tugas penting dalam mendukung kelancaran PON 2024.

“Kita semua harus memastikan bahwa setiap kegiatan yang kita lakukan berjalan dengan lancar. Selain itu, tetap jaga kesehatan di tengah banyaknya kegiatan yang harus dijalani,” ujar Kombes Pol. Yopie Indra Prasetya Sepang.

Apel kesiapsiagaan ini merupakan bagian dari upaya Sat Brimob Polda Sumut untuk mempersiapkan personil dan peralatan dengan sebaik-baiknya, sehingga pelaksanaan PON XXI 2024 dapat berjalan dengan sukses dan aman. (Wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button