Berita Polres

Antisipasi BBM Tercampur Air, Polres Tanjung Balai Laksanakan Patroli di Seluruh SPBU

sumut.tribratanews.com – Polres Tanjungbalai mengambil tindakan untuk melaksanakan Patroli ke SPBU menyikapi adanya situasi di beberapa Wilayah yang kedapatan telah terjadi kecurangan mencampurkan bahan bakar BBM dengan air.

Untuk mencegah praktik kecurangan personil polres melaksanakan patroli di seluruh SPBU kota Tanjungbalai, Selasa (02 April 2024) sekira pukul 15.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK. MH mengatakan kepada wartawan, “Patroli ke seluruh SPBU ini dilakukan untuk mencegah hal yang terjadi di beberapa daerah tentang kecurangan di SPBU agar bisa dihindari.

“Dalam hal ini Polres Tanjungbalai melakukan antisipasi sebelum adanya temuan kecurangan, apabila ditemukan, pastinya hal tersebut merupakan pelanggaran yang masuk ke dalam ranah hukum,” Kata Kapolres.

“Selain itu Patroli ini dilakukan dalam rangka menjaga Sitkamtibmas yang kondusif menjelang pelaksanaan Mudik Lebaran 1445 H/2024, Adapun langkah yang dilakukan dengan melakukan pengecekan ke seluruh SPBU di Tanjungbalai dan memberikan Himbauan kepada pengusaha SPBU agar tidak melakukan kecurangan yang dapat merugikan Konsumen/Masyarakat serta memastikan Masyarakat dapat terlayani dengan baik. “Pungkas Kapolres. (Wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button