Berita Polres

Aksi Donor Darah, Wartawan Turut Semarkan HUT Polwan Polres Sergai

sumut.tribratanews.com – Polwan Polres Serdang Bedagai (Sergai) bekerja sama dengan tim medis RSUD Sultan Sulaiman menggelar aksi donor darah yang dilaksanakan di Aula Patriatama Polres Sergai, Kamis (29/08/2024).

Selain diikuti personel dan bhayangkari Polres Sergai, aksi donor darah tersebut, juga diikuti sipil masyarakat dan perwakilan pers.

Sebelum melaksanakan donor darah, tim medis dari RSUD Sultan Sulaiman terlebih dahulu memeriksa kesehatan peserta, dan memberikan informasi manfaat donor darah, serta prosedur medis yang diperlukan.

Kapolres Sergai, AKBP Jhon Hery Rakutta Sitepu mengatakan aksi donor darah ini digelar dalam rangka menyemarakkan HUT ke-76 Polwan RI dan Kapolres bersama Wakapolres juga menjadi pendonor.

“Bakti kesehatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian dan kontribusi Polri untuk kesehatan masyarakat. Kami sangat mengapresiasi partisipasi dari berbagai pihak dalam kegiatan ini,” ungkapnya.

Selain itu, lanjut orang nomor satu di Polres Sergai ini, kegiatan ini juga mencerminkan sinergi antara Polres Sergai dengan masyarakat, pers serta berbagai elemen lainnya.

“Kegiatan ini diharapkan menjadi contoh positif, dan mendorong lebih banyak orang untuk terlibat dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya. [ Ar s]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button