Berita PolresTop News

Kapolres Labuhanbatu Selatan Lakukan Pengecekan Polsek Jajaran

sumut.tribratanews.com – Kapolres Labuhanbatu Selatan, AKBP Arfin Fachreza, S.H., S.I.K., M.H., melakukan kegiatan pengecekan di beberapa Polsek jajaran di bawah Polres Labuhanbatu Selatan pada Jumat (11/10). Kegiatan ini bertujuan untuk memantau kesiapan operasional dan kebersihan di masing-masing Polsek serta memberikan arahan langsung kepada personel.

Pada pukul 09.20 WIB, Kapolres Labuhanbatu Selatan tiba di Polsek Kampung Rakyat. Kehadiran beliau disambut oleh Kanit Reskrim beserta personel Polsek Kampung Rakyat. Dalam kunjungannya, Kapolres melakukan pengecekan di beberapa area penting seperti ruang tahanan, ruang kerja unit Polsek, rumah dinas Kapolsek, kebersihan komando, dan asrama Polri.

Kapolres memberikan arahan kepada seluruh personel agar selalu menjaga kebersihan komando, menjalankan tugas sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta standar operasional prosedur (SOP), memperhatikan kerapian penampilan perorangan, dan tetap semangat dalam melaksanakan tugas serta menjaga kesehatan.

Pukul 09.45 WIB, kunjungan pengecekan di Polsek Kampung Rakyat selesai dilaksanakan, dan Kapolres melanjutkan perjalanan menuju Polsek Torgamba.

Sekitar pukul 11.00 WIB, Kapolres Labuhanbatu Selatan tiba di Mako Polsek Torgamba. Kehadiran beliau disambut oleh Kapolsek Torgamba, AKP Ilham Lubis, S.H., bersama dengan Kanit dan personel Polsek Torgamba. Kapolres kembali melakukan pengecekan terhadap ruang tahanan, ruang kerja unit, kebersihan komando, dan asrama Polri.

Dalam kesempatan ini, Kapolres memberikan arahan kepada personel untuk selalu melaksanakan tugas sesuai SOP, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta meningkatkan patroli di wilayah yang rawan tindak kejahatan 3C (curat, curas, dan curanmor). Kapolres juga mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan komando, serta menjaga semangat dan kesehatan dalam bertugas.

Pukul 12.30 WIB, kunjungan pengecekan di Polsek Torgamba selesai dilaksanakan, dan situasi dinyatakan aman serta kondusif.

Kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Kapolres Labuhanbatu Selatan ini merupakan upaya untuk memastikan kesiapan operasional dan kualitas pelayanan di Polsek jajaran, demi memberikan rasa aman dan pelayanan maksimal kepada masyarakat. [ Ar.S ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button