Berita Satker

Sat Brimob Polda Sumut Ikuti Upacara Hari Juang Polri

sumut.tribratanews.com –  Sat Brimob Polda Sumut turut berpartisipasi dalam Upacara Hari Juang Polri yang digelar di Lapangan K.S Tubun Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kota Medan. Upacara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Polri yang ke-79, yang mengusung tema “Dengan Semangat Juang Polri yang Presisi, Siap Mengabdi Demi Terwujudnya Indonesia Emas 2045.” Rabu (21/08/2024).

Kegiatan upacara dipimpin oleh Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si., CFrA, dan diikuti oleh personil Sat Brimob Polda Sumut beserta jajaran lainnya. Upacara ini menjadi momentum penting bagi seluruh anggota Polri, khususnya Sat Brimob Polda Sumut, untuk meneguhkan kembali komitmen dalam menjalankan tugas dengan semangat juang yang tinggi, presisi, dan profesionalisme.

Dalam amanatnya, Kombes Pol Nanang Masbudi menekankan pentingnya semangat juang yang diwariskan oleh para pendahulu, serta bagaimana nilai-nilai tersebut harus terus dijaga dan diimplementasikan dalam setiap langkah pengabdian Polri. Ia juga menegaskan bahwa dengan semangat juang yang presisi, Polri siap mengabdi demi terwujudnya Indonesia Emas 2045. (wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button