Berita PolresGiat Kepolisian

Menjelang Pilkada Serentak 2024 Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Ajak Masyarakat Menjaga Kedamaian

sumut.tribratanews.com – Di Tahapan Masa Kampanye dan menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kota Sibolga. Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Kelurahan Huta Tonga-Tonga AIPDA Hadi H. Sitanggang, melaksanakan Silaturahmi bersama  Masyarakat, menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Senin (12/08/2024).

 Kegiatan Silaturahmi dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kota Sibolga AIPDA Hadi H. Sitanggang, di masing-masing wilayah binaannya yang dilaksanakan di Warung Ibu Rafika Lingkungan 2 Kelurahan Huta Tonga-Tonga Kota Sibolga.

AIPDA Hadi H. Sitanggang, menyampaikan kepada warga agar Saling menghormati perbedaan pendapat. Waspada terhadap bahaya kebakaran lahan dengan tidak membakar lahan apabila membuka lahan Pertanian. Senantiasa memeriksa pintu dan jendela apabila berpergian atau hendak tidur. Lebih bijak dalam menggunakan Media Sosial dan jangan mudah percaya dengan berita hoax yang tersebar di Media Sosial, ada baiknya untuk mencari sumber yang benar dan terpercaya dalam menyikapi informasi informasi yang sedang beredar di Media Sosial apalagi dalam menghadapi proses Tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Berita Hoax ini sangat berbahaya, orang bisa bermusuhan dikarenakan adanya berita palsu, maka dari itu kita harus bijak dan cerdas menggunakan Media Sosial, jangan mudah percaya, ada baiknya di cari terlebih dahulu sumber informasi ttersebut, Waspada kepada Pencurian di malam hari dan Penipuan melalui Medsos” pesannya.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polres Sibolga Kelurahan Huta Tonga-Tonga AIPDA Hadi H. Sitanggang, menyampaikan kepada warga dalam menghadapi proses Tahapan Pilkada Serentak 2024 di Kota Sibolga, agar bersama sama menjaga Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai di lingkungannya.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kasat Binmas Polres Sibolga IPTU Martua Sinaga, mengatakan “di Tahapan Kampanye dan Menjelang Pelaksanaan Pemilukada Serentak Tahun 2024, pihaknya turun langsung ke tengah Masyarakat memberikan Sosialisasi dan pemahaman agar pelaksanaan Pilkada berjalan dengan aman, damai dan kondusif. [ Ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button