Berita PolresTop News

Polres Tebing Tinggi Patroli Skala Besar, Antisipasi Geng Motor dan Kenakalan Remaja

sumut.tribratanews.com – Sebagai langkah preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah hukumnya, serta mengantisipasi geng motor dan kenakalan remaja, Polres Tebing Tinggi menggelar patroli skala besar, Sabtu (03/08/24).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberantas peredaran narkoba, kepemilikan senjata tajam, geng motor, aksi balapan liar dan kenakalan remaja, serta memastikan kelengkapan surat surat kendaraan bermotor.

Dalam pelaksanaannya kegiatan dipimpin AKP Santos Pardede selaku perwira pengawas didampingi Ipda Benny Hutasoit serta melibatkan puluhan personel gabungan, dengan rute Jalan Sutomo, Jalan Imam Bonjol, Jalan HM Yamin, Jalan Soekarno Hatta, Jalan Gunung Leuser, Jalan Juanda, Terminal Bandar Kajum, Jalan Yos Sudarso, Jalan Sudirman dan Jalan Suprapto Kota Tebing Tinggi.

Terlihat personel gabungan menghentikan laju kenderaan yang dicurigai dan menggunakan knalpot brong. Setiap kendaraan diperiksa secara detail untuk memastikan tidak ada barang terlarang seperti narkoba dan senjata tajam. Selain itu juga membubarkan kelompok remaja yang nongkrong hingga larut malam untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja.

Sebanyak 7 unit sepeda motor yang tidak sesuai spesifikasi berhasil dijaring, dan dilakukan penilangan oleh Sat Lantas Polres Tebing Tinggi. Dan melakukan tes urin kepada 2 orang pengendara sepeda motor yang dicurigai, dengan hasil negatif menggunakan narkoba. [ ar s ]

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button