Berita Polres

Nobar Semifinal Tim Garuda, Polres Toba Beri Dukungan dan Semangat Buat Timnas Indonesia.

Tribratanewssumut.go.id – Polres Toba Polda Sumut bersama jajaran Polsek menggelar nonton bersama (nobar) semifinal Piala Asia U-23 tadi malam di Aula Harungguan Mademak Mapolres Toba, Senin (29/04/2024)

Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K mengatakan, bahwa penampilan Timnas Indonesia U-23 yang akan melawan Uzbekistan di babak Semifinal perlu dukungan semua pihak.

Timnas Garuda Muda memastikan melaju ke babak semi final Piala Asia U23 yang digelar di Qatar setelah menyingkirkan Timnas Korea Selatan di babak perempat final. Witan Suleiman dkk menghentikan langkah tim muda dari negeri ginseng melalui babak adu penalti.

Kapolres mengaku bangga dengan berbagai usaha yang dilakukan Timnas U-23 untuk berjuang membela bangsa dan negara. Ia yakin apa yang telah diraih anak asuh coach Shin Tae Yong (STY) tersebut merupakan buah dari kerja keras, sehingga mampu melaju hingga babak semi final.

“Kalah atau menang, Timnas Indonesia tetap membanggakan,” ungkapnya.

Apapun hasil pertandingan antara Timnas Indonesia U-23 saat melawan Uzbekistan, kata Kapolres, Timnas U-23 tetap memiliki prestasi yang membanggakan. Menurutnya, Timnas Indonesia saat ini telah mengukir pencapaian yang luar biasa.

Tak ada yg menduga jika kita bisa ke semifinal, apalagi bisa melewati grup A yang keras dengan mengalahkan Australia dan Yordania. Menyingkirkan Korsel di perempat final adalah penampilan terbaik kita,” bebernya.

Kapolres juga menyampaikan niat untuk bisa memberikan layanan terbaik bagi masyarakat Toba. Ia menambahkan, nobar ini dilaksanakan sebagai hiburan bagi pecinta sepak bola di Kabupaten Toba

“Kami mengadakan acara ini untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta kepada tanah air, sekaligus memberikan hiburan kepada pecinta sepakbola di Kabupaten Toba,” ucapnya.

Selain menjadi hiburan, acara Nobar ini juga menjadi sarana Kepolisian Resor Toba untuk lebih dekat dengan masyarakat, menjaga situasi Kamtibmas, serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para peserta Nobar.

Ini tim yang sudah bikin sejarah besar di pesta bola Asia U-23. Dan kita harus bangga dengan pencapaian mereka,” pungkasnya.

Nobar ini di hadiri oleh Kapolres Toba AKBP Wahyu Indrajaya SH, S.I.K, Wakapolres Toba Kompol B Simarmata, Wakil Bupati Toba Tonny Simanjuntak SE, PJU Polres Toba, Personil Polres Toba, Pinca Bank BRI, Camat Porsea, Camat Parmaksian dan Masyarakat. (Wd)

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button