Top News

Polres Tanjung Balai Berikan 100sak Semen Dalam Peletakan Batu Pertama Mesjid Al – Hidayah

sumut.tribratanews.com – Kapolres Tanjungbalai AKBP. Yon Edi Winara SH. SIK MH mendampingi Walikota Tanjungbalai H. Waris Thalib S.Ag. MM dalam acara peletakan batu pertama pembangunan Mesjid Al – Hidayah Jln. Mulia Kelurahan Silau Bestari Kec Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Jumat (11/01/24) Pukul 12. 45 Wib.

Dalam Sambutannya Kapolres Tanjungbalai menyampaikan, “Kami dari Polres Tanjungbalai mendukung pembangunan yang akan dilaksanakan di Mesjid Al Hidayah, kepada masyarakat atau jemaah mesjid kira nya bisa turut membantu dan mendukung penuh pembangunan Mesjid Al Hidayah.

“Semoga di Wilayah Kota Tanjungbalai khsusnya di daerah Mesjid Al Hidayah bisa mendukung Polres Tanjungbalai untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif di Wilayah Kota Tanjungbalai. “Ucap Kapolres

Kemudian menyampaikan, “Semoga pembangunan di Mesjid Al Hidayah bisa cepat terealisasikan dan mari kepada masyarakat sekitar kita bergotong royong agar bisa menjadi amal jariyah bagi kita semua.

“Kami Polres Tanjungbalai akan memberikan bantuan semen sebanyak 100 sak, semoga bisa bermanfaat dalam pembangunan nantinya. “Ucap Kapolres.

Dari amatan turut hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib S.Ag.MM, Kapolres Tanjungbalai AKBP Edi Yon Winara SH.SIK.MH dan diikuti Wakapolres Tanjungbalai Kompol Rudi Candra SH.MM, Kasubagren Prograr Bagren AKP Basrun Siagian, Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Eddy Siswoyo, Kapolsek TBU Polres Tanjungbalai IPTU M. Roni, Kasi Propam Polres Tanjungbalai AKP A. Rambe, Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kota Tanjungbalai Ir Nefri Siregar MM, Kaban Kesbangpol Edwarsyah S.Sos.M i. Kom, Camat Tanjungbalai Utara Gando Tuah Karo Karo SH, Ketua MUI Tanjungbalai Utara Drs. Muslim, Ketua BKM Mesjid Al Hidayah Aldani Dalimunthe, Bendahara Mesjid Al Hidayah Awaluddin Sitorus S.Pd I dan Najir Mesjid Al Hidayah Muslim Panjaitan. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button