Top News

Personil Reskrim Polres Sergei Olah TKP Penemuan Mayat Pria Tanpa Identitas (Mr x)

sumut.tribratanews.com – Unit Reskrim Polsek Perbaungan Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan olah TKP penemuan mayat pria di depan Teras Rumah Kosong, Lingkungan Pasiran, Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sabtu (30/12).

Mayat pria tanpa identitas (Mr x) tersebut, diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

PS Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan,  jasad korban ditemukan sekitar pukul 07:00 WIB dalam kondisi meninggal dunia di depan teras rumah kosong.

Kronologi penemuan mayat tersebut bermula dari saksi Lina yang tinggal tepat di samping rumah kosong tersebut, hendak keluar dari rumahnya sekitar pukul 07:00 WIB.

Saat itu dia melihat seorang laki-laki tergeletak di depan teras rumah kosong dengan kondisi sudah meninggal dunia.

“Jasad korban ditemukan pertama kali oleh saksi Lina. Lalu menyampaikan ke Kepala Lingkungan (Kepling). Selanjutnya melaporkan ke Polsek Perbaungan, yang kemudian personel Polsek Perbaungan segera datang ke TKP,” kata Edward.

Setibanya di TKP, lanjutnya, benar ada ditemukan mayat berjenis kelamin Laki-laki yang telah meninggal dunia di depan teras rumah kosong. Kemudian menghubungi unit Identifikasi Sat Reskrim agar datang ke TKP.

“Sesampainya unit Identifikasi di TKP, lalu melakukan pencarian data mayat

dengan menggunakan alat MAMBIS namun tidak ditemukan datanya,” ujarnya.

Berdasarkan dugaan sementara jasad tersebut adalah ODGJ. Hal itu diperkuat karena tidak ditemukannya data korban, serta saat unit identifikasi memeriksa seluruh tubuh korban dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan.

“Saat ini jasad Mr x yang diduga ODGJ itu sudah kita bawa ke RSUD Drs H Amri Tambunan Deli Serdang untuk dilakukan Autopsi,” pungkasnya. { AR.S }

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button